Rabu, 04 Juli 2012

Tentang Saya


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Untuk yang pertama perkenalan dulu. Nama saya Abdullah Hanif tinggal saya di solo disekitar rumah saya banyak sekali obyek wisata dan tempat untuk jual beli lebih tepatnya bernama BTC (Beteng Trade Center) dan PGS (Pusat Grosir Solo) dan jika malam menjelang di sekitar slamet riyadi atau gladag akan ada GALABO atau bisa kita sebut juga wisata kuliner. Alamat saya Jl. Kyai Gede No.14 Kedung lumbu pasar kliwon jika masih bingung dengan alamat saya bisa tanya-orang si sekitar pasar kliwon solo.
sekarang saya masih sekolah di SMK AL-ISLAM SURAKARTA di smk al-islam adalah sekolah yang baru berdiri pada tahun 2009. smk ini mengacu kepada kejuruan TKJ (Teknik Komputer Jaringan).
alasan saya membuat blog adalah untuk mempermudah berbagi tugas,pengetauan,tips,tutorial dan softwere kepada teman-teman saya dan yang lainnya.

Maaf jika blog saya kurang berkenan bagi teman-teman sekalian karena saya juga baru belajar ngeblog.
terima kasih atas kunjungan anda dan jangn bosen-bosen mampir lagi, Untuk memdukung blog saya anda tinggal klik LIKE/SUKA pada fans page yang sudah di sediakan.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Disqus Comments